» » SEMANGAT MENUJU SUKSES (SMS)

Saturday 25 January 2014

SEMANGAT MENUJU SUKSES (SMS)

Di suatu komplek perumahan ada seorang penjual sayur mayur,dan yang pasti adalah cabai hasil tanamannya sendiri, terinspirasi dengan makanan kesukaanya yang terasa pedas, sebut saja namanya oto' dia adalah seorang yang giat,rajin,tidak sombong tapi sayang dia tidak rajin menabung.
suatu hari oto' menjajakan daganganya, oto' memang menjadi langganan para ibu2 dikomplek itu jadi dia tidak susah payah mencari pelanggan hingga pada akhirnya daganganya habis terjual pada pagi itu, tapi sayang pelanggan itu pada ngutang semua.
oto' memang melakukan penjualan dengan cara bayar diawal bulan. oto' merasa pekerjaanya kurang memuaskan penghasilanya yang nantinya akan dia gunakan untuk biaya menikah dengan kermi cewek yg dia sangat cintai yang tidak lain adalah pembantu dikomplek oto' jualan.
oto' mulai memutar otak bagaimana mencari uang lebih banyak.
CERITA LUCU
setelah cukup lama berfikir tiba-tiba pantatnya merasa gatal dan panas karena cacing kermi maklum oto' kehabisan uang dipertengahan bulan oto' untuk makan hanya makan nasi yang dicampur kelapa dan cabe yang dia tanam sendiri.
CERITA LUCU
0to' "aduuuh neh sakit mau diapain rasanya gatel tapi mau digaruk pedes" :****""""(:D:D:D)
CERITA LUCU
akibatnya keesokan oto' tidak bisa jualan.
tidur susah mau tidur pun harus posisi nungging dan menghadapkanya kearah kipas angin butut miliknya.
CERITA KOCAK
agar bisa mengurangi rasa panas akibat terlalu sering makan sambal.
belum lama oto' tidur, bunyi ayam bekokok (kukuruyuk kok)...

CERITA KOCAK
matahari mulai terlihat dari timur,
oto' juga baru selesai melakukan sholat shubuh walaupun dengan posisi duduk yg agak menyakitkan: setelah sholat shubuh dan duha oto' berdo'a dan memohon agar rezekinya dilancarkan oleh Allah swt.
CERITA KOCAK
setelah pagi benar2 menjelang oto' memaksakan diri untuk berdagang dengan kondisi yang kuarang sehat dan berjalan mengangkang.
SMS JENAKA
ketika berjualan oto' bertemu dengan kermina calon istrinya, dengan hati senang bercampur sedih oto'meminta maaf dengan kermina belum bisa membiayai pernikahan mereka

SMS JENAKA
oto' : sayangku kermin maafkan Aa' oto' ya belum bisa nikahin kermin.
kermina: no what what Aa' kermin tau kenapa belum bisa nikahin kermin. (ujar oto')
SMS JENAKA
oto':terimakasih yo yang atas pengertiannya.

tiba2 suara majikan kermin memanggil dengan lantang menyuruhnya untuk cepat pulang dan memasak.

kermiiiiiiiiin (:o) cepet belanjanya.

oto' merasa kasihan dengan calon istrinya yang menjadi budak atau pembantu.
oto' tidak melanjutkan dagangannya dan langsung pulang karena masih merasa kurang sehat akibat gatal dan rasa perih di pantatnya.
gledek""" 2x
suara gerobaknya sampai ke rumah, tidak lama oto' merasa mules mau BAB dengan berjalan mengangkang sejak dari jualan oto' langsung menuju tempat dia menabungkan hasil karyanya,,,, pada saat BAB oto' menjerit jerit kesakitan karena anunya terasa perih untuk BAB aaaaaaaawhhhh aduuuuh gue kapok makan banyak sambel dah,,, (ujar oto')
selesai membuang hajat oto' keluar dari WC sekalian mengecek tanaman cabenya.
cabe2nya masih sangat banyak oto' berpikir untuk membuat usaha yang menggunakan cabe tidak lama dia berfikir untuk membuat keripik singkong yang pedes level 9. tanpa menunggu waktu lama dia mulai membuat keripik super pedasnya yaitu menggunakan cabe yang banyak + asin setelah cukup lama oto' pun berhasil tapi dia tidak mau langsung mencobanya karena trauma berat akibat BAB yang terasa ekstrim baginya.
keesokan harinya oto' sudah mulai sehat dan siap berjualan kembali tidak lupa dia juga menjajakan keripik buatanya....
tak disangka keripikk itu laris manis terjual habis.
CERITA LUCU
akhinya dari situ oto' muali menekuni pekerjaan barunya membuat keripik pedas level gilaaa.
setelah beberapa bulan kemudian oto' sukses membuat usaha dan mengumpulkan uang untuk biaya menikahnya dengan si kermin selain itu, dia menjadi pengusaha sukses dan memberi nama keripik buatanya menjadi KERMI ( keripik mistis) mungkin karena saking pedesnya hee
CERITA LUCU
akhirnya oto' hidup bahagia dengan istrinya berkat ketidak putusasaan dan selalu berdo'a kepada Allah swt. jadi nasib itu tidak ada yang tau berusaha dan ikhtiar pasti hidup akan sukses dunia akhirat.

No comments:

Post a Comment

ENTRI POPULER

KUMPULAN BIOGRAFI